Popular Post

Popular Posts

Posted by : wisnubachtiar Senin, 22 Februari 2016

Fasilitas Microsoft Office Word 2013

1.       Penambahan TAB design.
Pada ms word 2007 (kalo yang 2010 saya belum sempat menggunakan, maklum) pada bagiannya dapat kita temui tab home, insert, page layout, references, mailings, review dan view. Namun pada ms word 2013 ada penambahan tab baru yang bernama “design”, oh iya pada ms word 2013 masih menggunakan ribon ribon yang terdiri dari group group menu, pada tab design terdapa goup document formatting dan page background. Di dalam gorup tersebut terdapat ikon watemark, themes, page color, dan page borders.
2.       Tampilan sederhan dan dinamis
Maksud tampilan sederhana adalah tampilan yang sederhana dan tidak berlebihan alias simple. Dan dinamis maksudnya adalah efek efek animasi yang memberikan kesan dinamis bagi para penggunanya, mungkin karena ms word 2013 juga digunakan pada OS windows 8, baik tablet maupun PC.
3.       Penghilangan tombol office button dengan MENU FILE.
Bagi kita pengguna ms word 2007 tentu tidak asing dengan tombol office button yang terdapat pada sisi kiri kanan atas, atau dibawah quick acces toolbar, pada ms word 2013 tombol tersebut dirubah dengan tombol menu (memang sudah berubah pada ms word 2010). Memang tidak jauh beda dengan tombol menu pada ms word 2010. Ada menu tersebut terdapat sub menu info, new, open save, save as dan lain lain.
4.       Penambahan toolbars baru di bawah kontrol jendela yang terdapat pada sis kanan atas.
Toolbars tersebut termasuk baru. Toolbars tersebut terdiri dari dua ikon yaitu sign in dan smiley.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © TIKBLOG - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -